TRILO.CO.ID
TRILO.CO.ID

Hari Kesaktian Pancasila 2024

BKPRMI Batubara Sebut PJ. Heri Wahyudi Berkah sekaligus Hadiah Terindah untuk Masyarakat Batubara


T
rilo, Batubara,-
Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya tanggul Sungai Dalu-Dalu yang hampir jebol akibat abrasi akan segera diperbaiki. Hal ini ditandai dengan kedatangan besi sheet pile, Sabtu (12/10/2024) sore.

Gerak cepat ini merupakan hasil kolaborasi antara Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., dan Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, untuk mengatasi kerusakan tanggul yang sudah lama rusak. Mengingat curah hujan yang tinggi dan meningkatnya debit air dari hulu Sungai Simalungun, perbaikan ini menjadi sangat mendesak.

Pj. Bupati Heri Wahyudi menyampaikan bahwa Pemkab Batu Bara terus berkoordinasi dengan Pemprov Sumatera Utara untuk menangani beberapa titik tanggul yang rusak, terutama di Sungai Dalu-Dalu yang kondisinya sangat memprihatinkan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah menurunkan 120 buah besi sheet pile dari total 670 yang akan digunakan untuk penanganan banjir di Batu Bara,” ujar Pj. Heri Wahyudi.

Atas kerja keras Pj Gubsu dan Pj Bupati Batubara tersebut DPD BKPRMI Batubara Melalui Sekretaris Umumnya Muhammad Yusroh mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Pemerintah Sumatera Utara dan Pemerintah Daerah Kabupaten Batubara.

"Alhamdulillah, tentu kita senantiasa melafazkan rasa syukur kepada Allah SWT, sebab Allah menitipkan orang baik di Batubara dan bekerja untuk Masyarakat Batubara, Berkat tangan lembut PJ. Heri Wahyudi Permasalahan Tanggul Dalu dalu yang hampir 5 Tahun tanpa kepastian kini mulai tampak titik terangnya dan akan segera di perbaiki", Ungkap Yusroh saat di mintai Tanggapannya disalah satu Coffe shop yang berada tak jauh dari Sungai Tanjung, Minggu (13/10/2024) 

Lebih lanjut yusroh juga mengatakan bahwa Hadirnya PJ Heri Wahyudi di Batubara adalah keberkahan dan Hadiah terindah untuk Masyarakat Batubara,

" Pj. Heri Wahyudi adalah Berkah Sekaligus Hadiah Terindah untuk masyarakat Batubara, dengan segala keterbatasan dan dengan pertolongan Allah, perlahan Semua persoalan dapat di atasi",

Lebih lanjut Yusroh mendoakan Batubara terhindar dari bencana Alam dan turut mendoakan Pemerintah.

" sama sama kita berdoa agar dijauhkan dari bala bencana, dan mari kita doakan semoga PJ Gubsu Agus Fatoni dan PJ Bupati Batubara H Heri Wahyudi senantiasa diberikan Kesehatan dan Keberkahan dan kelapangan Rezeki Oleh Allah SWT". (Red)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama