TRILO.CO.ID
TRILO.CO.ID

Hari Kesaktian Pancasila 2024

BKPRMI AIR PUTIH DILANTIK, DAN GELAR KEGIATAN KHITAN MASAL BERKAH

Trilo, Air Putih,- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Air Putih dan PRIMUS BB menggelar acara Khitan Masal Berkah dan Pelantikan DPK BKPRMI Air Putih, Indrapura Kamis, ( 10/10/2024 ),

Kegiatan pelantikan dan pembukaan Khitan Masal Berkah berlangsung dengan penuh antusias.

Primus dan DPK Bkprmi Air putih melalu Asro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik moril dan materil atas terselenggaranya kgiatan tersebut.

"Kami ucap terimakasih kepada bapak PJ bupati Batubara yang sangat berpartisipasi dalam dakwah sosial ini"

Dalam laporannya Asro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlangsung di 4 Kecamatan yakni Air Putih, Kecamatan Seisuka, Kecamatan Lautador dan Kecamatan Medang Deras. 

" Khitan Masal Berkah ini kita Buka di Kecamatan Air putih selanjutnya akan kita sebar ke Seisuka, Lautador dan medang deras dengan jumlah kuota keseluruhan adalah 100 Peserta".

Pj Bupati Batubara dalam Sambutannya mengapresiasi kegiatan Khitan Masal Berkah. 

"Kami Pemerintah kabupaten batubara mengucapkan Apresiasi setinggi tingginya atas kegiatan para kader BKPRMI, semoga apa yang menjadi cita kita di berkahi Allah SAW". 

Heri wahyudi juga mengingatkan kepada para Kader BKPRMI untuk solid dalam menjaga Agama Bangsa dan Negara serta menjaga persatuan dan kesatuan dan memakmurkan Masjid,

Setelah membuka Kegiatan Khitan berkah, Pj Heri Wahyudi turut menyantuni Anak Yatim dan memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Terpisah, Proses Pelantikan DPK BKPRMI Air Putih juga berlangsung dengan penuh khidmat. 

Sela sela pembukaan Khitan Berkah DPD BKPRMI melalui Sekretaris Umum Muhammad Yusroh Hasibuan mengucap selamat kepada Pengurus DPK Periode 2024-2027 yang dilantik.

Yusroh Berharap agar roda Organisasi benar benar dijalankan sesuai dengan AD ART.

"Selamat atas pelantikannya, Selamat mengabdi untuk Agama Allah, Untuk Bangsa dan Negara". 

Yusril Hasan, Selaku ketua DPK BKPRMI turut serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang mempercayai dirinya memimpin DPK BKPRMI Air Putih. 

"Saya ucapkan terimakasi kepada seluruh pengurus yang berperan aktif dalam membangun kembali wadah BKPRMI Air putih, mari sama sama kita jaga Soliditas sebagai Pengurus yang baru". cetusnya. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Batubara, H Heri Wahyudi, Pembina BKPRMI H. M Rafiq, Asisten I, Camat Air Putih, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Muhammad Yusroh Hsb, S.Pdi, Komandan Brigade, Bima Pasaribu, Kepala Staf Brigade Hambali Sitompul. (Red)


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama