TRILO.CO.ID
TRILO.CO.ID

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

KUA Dan PAI Kec.Air Putih Laksanakan Bimbingan Remaja Usia Sekolah dan Bimbingan BKM Imam Masjid


Trilo,Indrapura,-
Kantor Urusan Agama kecamatan Air putih dan Penyuluh Agama Islam Non PNS melaksanakan Kegiatan Bimbingan Remaja Usia Sekolah (BRUS) yang di laksanakan di Yayasan Pendidikan Tengku Amir Hamzah Indrapura, Kamis (19 /9/ 2024)

Peserta yang menjadi sasaran dalam penyuluham adalah Siswa Siswi SMK.

Audiens terlihat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMK Amir Hamzah NURDIONO S.Pd menyampaikan apresiasi kepada KUA Besetta Penyuluh Agama Kec. Air Putih

"kegiatan ini merupakan sangat penting untuk anak-anak didik pada saat sekarang ini, guna untuk mencegah kenakalan remaja yg kian hari makin banyak terjadi", pungkasnya

Terpisah Kepala Urusan Agama Indrapura turut mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yg telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga program ini bisa berjalan dengan baik.

" terimakasih kami ucapkan kepada pihak Yayasan Pendidikan Tengku Amir Hamzah yang telah mempersilahkan kami dan memfasilitasi kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar". 

Sebagai Nara Sumber Ustadzah Alwani Khairiyah S.Pd , S.Ag mengatakan peran serta remaja remaji ini juga sangat perlu kita bimbing agar tidak salah langkah , apalagi di era modernisasi ini bagaimana kita bisa menjaga kerukunan umat beragama dan juga bisa menjaga Kehormatan pribadi.

Dalam kesempatan lain kegiatan pembinaan BKM juga dilaksanakan di Aula Kantor KUA kec. Air Putih dalam hal ini Ustadz Nurman Syafrizal S.Pd selaku nara sumber mengatakan untuk bisa meningkatkan Kualitas kemaslahatan Umat melalui BKM yg kita kelola.
 
Dengan kehadiran BKM diharapkan para jamaah jauh lebih nyaman dalam beribadah ungkapnya .

Kegiatan ini di hadiri Seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Air Putih dan seluruh Staaf Kantor Kantor KUA. (Yusroh)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama