TRILO.CO.ID
TRILO.CO.ID

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

KENDURI KAMPUNG, AL ASARI AJAK MASYARAKAT SAMBUT PEMILU DENGAN RIANG GEMBIRA

Trilo, Batubara,-
Ustad Al As’ari S.Ag,M.Si, mengatakan bahwa 3 pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Batubara baik H Baharuddin Siagian -Syafrizal, Ir H Zahir - Aslam Rayuda dan Pasangan Darwis-Oki Iqbal masing masing Paslon sangat berpotensi dan masing-masing akan membawa Kabupaten Batubara kearah yang lebih baik dengan program kerjanya masing masing. 

Baharuddin Siagian-Syafrizal dinilai serasi. Pertama, Cabup Baharuddin basicnya seorang birokrat yang handal di Pemprovsu, dan terakhir menjabat sebagai Kadispora Sumut, Cawabupnya Syafrizal Ramli basicnya telah beberapa Periode menjadi Wakil Ketua DPRD Batubara. Tentunya, beliau mengetahui bagaimana seluk beluk dan potensi Kabupaten Batubara.

Demikian pula Ir H Zahir dan Aslam Rayuda Juga sangat serasi, mengingat Zahir dapat mewakili Kaum yang tua dan Aslam dapat mewakili Milenial dan Zilenial.

Zahir juga memiliki pengalaman baik dalam mengelola Anggaran APBD Batubara, sebab terfaktakan bahwa pada kepemimpinan Zahir sebelumnya dapat memperoleh berbagai Penghargaan serta mendapat Predikat Opini yang baik dari Salah BPK RI. Walaupun Zahir sedang menghadapi persoalan hukum yang sedang berproses di Mapolda Sumut.

Lebih lanjut, Al Asari juga menilai H Darwis -Oki Iqbal Frima juga sangat cocok dan serasi,

Darwis pernah mengemban tugas sebagai seorang Guru, Kepala sekolah, Kepala Dinas Pendidikan hingga pernah menjadi Sekda Kab. Batubara, sementara Oki Iqbal sebagai seorang politisi yang pernah menjadi Legislator di DPRD Batubara juga pernah menjadi Wakil Bupati Batubara. 
 
Artinya, semua pasangan ini telah memiliki segudang pengalaman. Disamping itu, tentunya mereka telah mengetahui konsep pembangunan secara nasional saat bertugas nantinya.

Demikian diungkapkan Al As’ari, saat diwawancarai (6/9) disela-sela acara Kenduri Kampung Desa Simpang Dolok dalam rangka memperingati HUT ke- 57 Tahun hari Jadi Desa Simpang Dolok, Kec Datuk Limapuluh, di Pekan Simpang Dolok.

Al As’ari sebut dirinya diundang selaku Tokoh Agama dan menjadi Khotib Jumat dan memberikan Tausiyah di Pesta Kenduri Kampung Desa Simpang Dolok.

Tak lupa Al Asari mengingatkan agar masyarakat batubara menyambut Pesta demokrasi dengan riang gembira. 

“Kita juga mengharapkan pada Pilkada Batubara 2024 berlangsung riang gembira, karena kita harus bersodara, harus bahagia demi Kenyataan dan Keselamatan. (Yus)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama